Tips dan Video Cara Memakai Jilbab Ala Selebritis

Tips dan Video Cara Memakai Jilbab Ala Selebritis

Tips dan Video Cara Memakai Jilbab Ala Selebritis mungkin bisa anda gunakan sebagai variasi atau model yang berbeda dari biasanya anda mengenakan jilbab. Beberapa selebriti tanah air yang memakai jilbab memang selalu menampilkan model jilbab yang keren dan gaul tetapi tidak menghilangkan ajaran Islam tentang bagaimana menjadi muslimah yang benar.

Kita kenal nama-nama selebriti cantik seperti Marshanda, Zaskia Adya Mecca dan lainnya yang memakai jilbab dengan model yang beragam dan sangat cantik jika kita bisa mempelajari caranya. Nanti kami coba pandu anda dengan video tutorial yang lengkap.

Cara memakai jilbab berikut ini kami sunting dari situs Youtube dalam satu acara atau program yang bernama Style Factor. Dimana ada model yang dikenakan oleh selebriti dengan yang nanti anda akan lihat serta pelajari. Jadi silahkan lihat video berikut ini.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin meniru gaya berjilbab selebritis:

  1. Perhatikan bahan yang digunakan artis berjilbab tersebut
  2. Model apakah yang digunakan, ini perlu anda perhatikan karena jangan sampai anda salah dalam memakai model jilbab dan anda mengatakan bahwa ini adalah model seorang selebritis tertentu
  3. Pelajari caranya di Fresh-Tutor, karena disini kami menyediakan semua kategori jilbab, dari mulai cara memakai jilbab dengan mudah, cara memakai jilbab modern, cara memakai jilbab pashmina dan lain sebagainya.
  4. Perhatikan pula bentuk wajah anda dengan model jilbab yang akan dikenakan, karena terkadang ada yang tidak pas dengan model jilbab tertentu untuk beberapa bentuk wajah.

Baiklah saya kira demikian untuk Tips dan Video Cara Memakai Jilbab Ala Selebritis yang bisa kami sajikan kepada anda. Anda bisa ikuti tutorial berjilbab berikutnya pada kategori JILBAB di Fresh-Tutor

source: Rio-Chikara

0 Response to "Tips dan Video Cara Memakai Jilbab Ala Selebritis"

Post a Comment