Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ativ S, Hp Windows Phone 8 Pertama

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ativ S, Hp Windows Phone 8 Pertama - Windows Phone 8 adalah sistem operasi yang ditunggu dengan setia oleh nokia untuk smartphone mereka, walaupun nokia sudah berulang kali dikabarkan akan memakai sistem operasi android tapi nyatanya nokia tetap setia pada OS yang baru diluncurkan tersebut.
Jika dilihat dari keakraban noki dengan microsoft (vendor windows phone 8) banyak orang mengira kalau nokia lah yang pertama kali akan meluncurkan smartphone windows 8, tetapi penafsiran tersebut ternyata salah setelah samsung untuk pertama kali memperkenalkan smartphone berOS windows phone 8 yang diberi nama Samsung Ativ S.




Ponsel ini hadir dengan ukuran layar 4.8" inci dengan teknologi HD super AMELOD dan perlindungan antigores gorilla glas 2, pada dalamannya anda akan mendapati prosesor dual core berkecepatan 1.5Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi windows phone 8, untuk menunjang kinerja dari prosesor dan OS tersebut ponsel ini pun telah dilengkapi dengan RAM 1Gb dan memory internal 16Gb dan 32Gb karena akan hadir dalam 2 versi serta juga didukung dengan microSD.
Di sektor kamera juga tidak kalah menarik karena terdapat kamera 8MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan auto focus dan LED Flash dan kamera 1.9MP pada bagian depan untuk menunjang fitur video call. Walaupun Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy Ativ S belum diketahui, tetapi kami sudah bisa memperoleh spesifikasi utama ponsel tersebut, dan kemungkinan besar ponsel ini baru di luncurkan pada bulan oktober mendatang.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Ativ S

*. Prosesor: Dual Core 1,5GHz
*. Sistem Operasi: Windows Phone 8
*. RAM: 1GB
*. Layar: 4,8 inch HD Super Amoled
*. Kamera Utama: 8 Megapiksel (Autofocus + Flash)
*. Kamera Sekunder: 1,9 Megapiksel
*. Kekuatan Batere: 2,300mAH
*. Memori Internal: 16 GB dan 32 GB
*. Memori Eksternal: MicroSD
*. ketebalan: 8.7mm
*. Bahan: Metalic

1 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ativ S, Hp Windows Phone 8 Pertama"

  1. nice info gan..
    Samsung ternayta minta juga pakai produk microsoft..

    mampir ke gubuk ane ya gan.. :)
    http://www.iwan-tkj.co.cc/2012/09/mencermati-benchmark-sebagai-panduan.html

    ReplyDelete