Apa Kelebihan Windows Phone 8?

Apa Kelebihan Windows Phone 8? - Bersamaan peluncuran windows 8 microsoft juga meluncurkan OS tersebut untuk ponsel, yaitu OS windows phone 8.
Windows phone 8 atau disingkat menjadi WP8 merupakan terusan dari OS microsoft terdahulu yaitu windows phone 7.5 Mango, terus apa saja kelebihan windows phone 8?
Sebagai OS versi ponsel dari windows 8, windows phone 8 juga memiliki beberapa fitur yang mirip seperti yang ada pada windows 8. Salah satu fitur tersebut adalah user interface yang mirip dengan metro yang terdapat pada windows 8, selain itu layar depan atau start screen akan terdiri dari berbagai kotak seperti halnya yang terdapat pada windows phone 7.5 mango. Tetapi pada windows phone 8 tidak ada panah yang menunjukan harus swipe ke samping untuk membuka lebih banyak aplikasi.




Menariknya lagi microsoft menggunakan internet explorer 10 pada windows phone 8, sementara untuk membantu pengamanan WP8 dilengkapi phishing pilter dan smart screen yang digunakan untuk menghalau situs malicious yang mengarahkan pengguna ke situs yang suka mencuri informasi pribadi.
Kalau dari pengamanan sudah baik apakah aplikasi yang didukung akan lebih baik pula?
Ternyata benar kalau aplikasi ataupun game yang didukung oleh WP8 akan lebih baik, karena microsoft telah melakukan perbaikan pada grafis WP8 sehingga game 3D akan terlihat lebih baik di OS ini daripada di windows phone 7.5.
Sayangnya belum diketahui apakah windows phone 7.5 bisa di upgrade ke windows phone 8, tetapi ada kabar yang mengatakan kalau microsoft tengah menyiapkan OS WP 7.8 sebagai upgrade dari OS WP 7.5 Mango.

1 Response to "Apa Kelebihan Windows Phone 8?"

  1. saya ingin beli windows phone, tapi saya juga ingin beli i phone, menurut agan lebih baik yang mana yah?

    By : D-UNGU | Berbagi Info dan Tips Trick

    ReplyDelete