Rumor Tampilan Samsung Galaxy Note II

Rumor Tampilan Samsung Galaxy Note II - Setelah menghadirkan samsung galaxy note 10.1 inci samsung kembali berencana merilis samsung galaxy note II, tetapi hingga saat ini belum ada kepastian seperti apa wujudnya. Tetapi menurut rumor yang beredar di dunia maya yang salah satunya diberitakan oleh situs ubergizmo telah ada gambar yang disebut - sebut sebagai tampilan samsung galaxy note II, dan yang paling baru foto samsung galaxy note II datang dari know your mobile seperti gambar di bawah ini.






Foto di atas belum tentu akan menjadi tampilan sebenarnya dari samsung galaxy note II, karena foto tersebut bukan dari pihak samsung. Seperti halnya yang dirumorkan sebelumnya gadget ini akan mengusung layar 5.5" inci dan rumor terbaru juga menyebut -nyebut gadget ini akan datang dengan sistem operasi android 4.1 jelly bean. 
Sayangnya untuk informasi harga dan spesifikasi samsung galaxy note II masih belum diketahui, karena gadget ini belum dirilis. Rencana perilisannya sendiri akan dilakukan pada tanggal 29 agustus 2012, tetapi bisa saja dipercepat atau malah ditunda.

Update : samsung galaxy note II telah diperkenalkan ke publick,

Via | Ubergizmo

0 Response to "Rumor Tampilan Samsung Galaxy Note II"

Post a Comment