Hooha Aplikasi App.net Untuk Android Tersedia Di Google Play

Hooha, Aplikasi App.net Untuk Android Sudah Tersedia Di Google Play - Masih ingat dengan App.net yang sempat dibahas dulu, itu lho jejaring sosial berbayar pesaing twitter.com.
App.net sendiri memang masih tahap pengembangan, tetapi baru - baru ini terdengar kabar app.net sudah memiliki aplikasi pihak ketiga bernama Hooha.
Aplikasi yang di rumorkan sudah tersedia untuk android dan bisa di unduh lewat google play ini dikatakan masih bersifat alpha dimana aplikasi tersebut sudah mendukung pengguna untuk melihat mention, streams, global post, membuat postingan baru dan membalas serta merepost postingan orang lain.




Hooha juga sudah mendukung usernya untuk melihat profil pengguna, follow, unfollow, dan membuka link yang dibagikan melalui postingan. Menurut Teknoup.com, sumber berita ini dikutip mengatakan pengembang Hooha nantinya juga akan menambahkan hastag, pull to refresh, photo, URL shortening, fitur pencarian dan juga background loading.
Sayang nantinya buat orang yang ingin menggunakan app.net mereka harus membayar $50 USD/tahun, mudah - mudahan saja pemilik app.net membatalkan niatnya tersebut agar jejaring sosial ini mampu bersaing dengan twitter ataupun facebook.

Via | teknoup

0 Response to "Hooha Aplikasi App.net Untuk Android Tersedia Di Google Play"

Post a Comment