Perbandingan Mito T600 vs Movimax P3, Adu Tablet 1,5 Jutaan

Perbandingan Mito T600 vs Movimax P3, Adu Tablet 1,5 Jutaan - Pada kesempatan kali ini blog Gaptekes.Com akan coba membandingkan 2 tablet Pc yang harganya sama - sama berkisar 1,5 jutaan, yaitu antara Movimax P3 dengan Mito T600. Kedua tablet ini memang memiliki fitur - fitur yang canggih dengan harga yang terjangkau, tapi kini kita akan melihat mana yang lebih bagus antara Movimax P3 dengan Mito T600.




Ukuran Layar
Baik mito t600 maupun movimax p3 sama - sama memiliki ukuran layar 7" inci dengan resolusi 800x480 pixel, jadi pada ukuran layar berimbang.

Prosesor Dan OS
Untuk mito t600 memakai prosesor berkecepatan 650Mhz dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread, sedangkan movimax p3 memakai prosesor dan sistem operasi yang jauh lebih bagus dari mito t600, yaitu memakai prosesor berkecepatan 1.5Ghz dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, ini berarti dari dalam urusan dapur pacu movimax p3 jauh lebih unggul daripada mito t600.

Kapasitas Data
Pada kapasitas data mito t600 memiliki RAM 45Mb, memory internal 4Gb dan dukungan microSD sampai 32Gb, sementara untuk movimax p3 hanya diketahui mendukung memory sampai 8Gb, baik Ram dan dukungan microSD tidak diketahui karena memang tidak ada sumber yang memberitakan hal tersebut, kemungkinan memory 8Gb itu adalah memory internal. Buat anda yang telah memiliki tablet movimax p3 bisa menambahkan informasi mengenai RAM, memory internal dan bisa mendukung microSD sampai berapa GB pada kotak komentar. Karena kapasitas data dari movimax p3 tidak terlalu jelas maka untuk urusan kapasitas data kita anggap seri.

Kamera
Untuk fitur kamera movimax p3 hanya memiliki kamera belakang saja, sedangkan mito t600 memiliki kamera depan dan belakang sehingga anda bisa melakukan video calling.

Jaringan
Mito T600 mampu bekerja pada jaringan 2G/GPRS dan 3G/HSDPA, sedangkan movimax p3 baru diketahui mendukung jaringan 2G/GPRS saja. Mungkin karena ingin membuat konsumen lebih penasaran untuk membelinya, spesifikasi movimax tidak diberitakan secara lengkap.

Fitur Multimedia
Untuk fitur lainnya kedua tablet ini telah dilengkapi dengan fitur telepon, sms, dan tv, browser HTML dan masih banyak yang lainnya, pada intinya kedua tablet ini menjagokan fitur telepon/sms dan tv untuk menarik minat pembeli.

Bateray
Mito T600 memakai baterai dengan kapasitas penyimpanan sampai 2700mAh, sedangkan movimax p3 memakai baterai dengan kapasitas penyimpanan sedikit lebih luas, yaitu 3200mAh. Tapi tidak bisa dipastikan kalau baterai movimax lebih bertahan lama daripada mito t600, karena penggunan prosesor 1.5Ghz dan OS android 4.0 ice cream sandwich pada movimax p3 akan cukup menguras baterainya, jadi tidak heran kalau baterai movimax p3 baterainya lebih besar daripada mito t600 yang memakai prosesor berkecepatan 650Mhz dan OS android 2.3 Gingerbread.

Harga
Seperti yang dibilang pada awal postingan baik mito t600 dan movimax p3 hanya dibandrol sekitar 1.5 jutaan saja, jadi jika anda mau membeli salah satunya tinggal pilih tablet yang menawarkan fitur yang anda inginkan.

Kesimpulan
Jika anda menginginkan tablet yang bisa melakukan video call anda dapat membeli Mito T600, tapi jika anda menginginkan tablet yang memiliki dapur pacu yang baik dan cepat anda bisa memilih movimax p3, karena prosesornya 2x lebih cepat daripada prosesor tablet mito t600.

1 Response to "Perbandingan Mito T600 vs Movimax P3, Adu Tablet 1,5 Jutaan"

  1. Masih menerima Tukeran Link gak SOBAT? klo masih mohon dicek link Anda sudah terpasang diblog saya.
    Tepatnya sidebar kanan (Friends Links). Terima Kasih atas kerja-samanya.
    SALAM.... :)

    ReplyDelete