Samsung Ativ S vs Nokia Lumia 920, Mana Yang Lebih Bagus

Samsung Ativ S vs Nokia Lumia 920, Mana Yang Lebih Bagus - Era windows phone 8 sudah dimulai, vendor pertama yang meluncurkan ponsel berOS WP8 adalah samsung dengan Samsung Ativ S. Tetapi nokia yang juga mengandalkan OS WP8 sebagai kunci kebangkitannya juga merilis 2 smartphone windows phone 8 pertamanya, yaitu nokia Lumia 920 dan nokia lumia 820.
Pada kesempatan kali ini androidevsrom.blogspot.com akan coba mengulas perbedaan Samsung Ativ S vs Nokia Lumia 920.



Layar
Pada bagian layar samsung galaxy ativ s hadir menggunakan layar berukuran 4.8" inci dengan resolusi 720x1280 pixel HD, sementara Nokia Lumia 920 sendiri hadir menggunakan layar berukuran 4.5" inci dengan resolusi 1280x768 pixel.

Prosesor Dan Ram
Kedua ponsel ini memang menggunakan OS windows phone 8, dan mungkin hal itu juga membuat Samsung Ativ S dan Nokia Lumia 920 sama - sama menggunakan prosesor snapdragon S4 dual core berkecepatan 1.5Ghz dan juga sama - sama menyematkan RAM 1Gb.

Kamera
Sebenarnya baik nokia lumia 920 ataupun samsung ativ s sama - sama menggunakan kamera 8MP pada bagian belakangnya, namun berkat teknologi PureView nokia lumia 920 mampu menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik.

Baterai
Mungkin disinilah paling terlihat trobosan terbaru dari nokia, karena nokia menyematkan fitur wireless charging pada nokia lumia 920 yang mampu melakukan pengisian baterai tanpa kabel. Untuk baterainya sendiri nokia lumia 920 memiliki baterai dengan daya tampung 2000mAh, sementara samsung ativ s sedikit lebih unggul dengan menggunakan baterai 2300mAh.

Bagaimanapun yang akan menjadi penentu dari kedua gadget diatas adalah harganya, karena walaupun canggih kalau terlalu mahal pasti ponsel tidak akan laku atau sedikit yang terjual. Sayangnya sampai saat ini baik Samsung Ativ S ataupun Nokia Lumia 920 harganya masih belum diketahui.

Via | beritateknologi.com

0 Response to "Samsung Ativ S vs Nokia Lumia 920, Mana Yang Lebih Bagus"

Post a Comment