Archos GamePad Harga 1,8 Jutaan, Tablet Berdesain Konsol Game

Archos GamePad Harga 1,8 Jutaan, Tablet Berdesain Konsol Game - Semakin ketatnya persaingan tablet PC membuat para vendor tablet harus berpikir extra agar tablet mereka bisa laku terjual di pasaran, di lain pihak Archos yang menyadari hal tersebut baru - baru ini merilis tablet PC berdesain konsol game bernama Archos GamePad.
Tablet yang hadir dengan ukuran 7" inci tentu tidak hanya memiliki desain yang mirip konsol game saja, karena agar tablet ini dapat kompetibel dengan ribuan game android yang ada di google play store Archos GamePad juga dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1.5Ghz yang dikombinasikan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan GPU mali-400 untuk memperoleh hasil gambar yang lebih baik.



Jika dilihat dari desainnya yang dikiri kana ada tombol kontrol game, tablet ini rasanya akan membuat user nyaman dan menikmati ketika bermain game pada tablet ini. Untuk Spesifikasi Archos GamePad masih belum diketahui, karena informasi masi tentang tablet ini masih sangat sedikit mengingat tablet ini dikabarkan akan mului dijual pada bulan oktober mendatang. Sedangkan untuk harganya, menurut informasi yang kami kutip dari detik.com mengatakan harga Archos GamePad akan dibandrol sekitar $ 190 USD atau sekitar 1,8 jutaan saja.

Via | detik.com

0 Response to "Archos GamePad Harga 1,8 Jutaan, Tablet Berdesain Konsol Game"

Post a Comment