Hasil Lengkap Liga Jerman Sabtu 22 September 2012

Bayern Muenchen vs Schalke 04

Hasil Lengkap Liga Jerman Sabtu 22 September 2012Hasil Pertandingan Bundesliga 22 September 2012. Hasil Pertandingan Bayern Muenchen vs Schalke 04 2-0. Hasil berbeda diraih oleh dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund, Sabtu 22 September 2012. Di saat Munich menang atas Schalke 04, Dortmund justru tumbang di tangan Dortmund.

Di Veltins-Arena, Munich berhasil menang 2-0 atas Schalke. Setelah tak sanggup menjebol gawang tuan rumah di babak pertama, FC Hollywood berhasil memecah kebuntuan di babak kedua.

Munich membuka keunggulan pada menit 55. Thomas Mueller memberikan umpan matang yang mengecoh bek tuan rumah dan diselesaikan dengan apik oleh Toni Kroos.

Tiga menit kemudian, Munich berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini Mueller yang mencatatkan namanya di papan skor. Dengan gemilang ia membwa bola di sisi kanan dan mengecoh kiper tuan tumah, Lars Unnerstall.

Kemenangan ini membuat Munich kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin, hasil 4 kemenangan dari 4 laga. Poin mereka sama dengan Eintracht Frankfurt di posisi kedua.

Sementara itu di Imtech Arena, juara bertahan Borussia Dortumund kalah 2-3 dari Hamburg SV. Tuan rumah unggul cepat pada menit kedua lewat striker asal Korea Selatan, Heung-Min Song.

Setelah itu 4 gol tambahan tercipta di babak kedua. Dimulai dengan gol Ivan Perisic menit 46 yang membawa Dortmund menyamakan kedudukan.

Tuan rumah lalu sukses unggul lewat gol Ivo Ilicevic (55′) dan gol kedua Heung-Min Song (59′). Perisic mencetak gol keduanya menit 60 namun tak bisa menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

Hasil ini membuat Dortmund harus puas bercokol di posisi keempat dengan 7 poin dari 4 laga.

Berikut ini Hasil Lengkap Liga Jerman Sabtu 22 September 2012:

  • Bayern Munchen 2-0 Schalke 04
  • Borussia Dortumund 2-3 Hamburg SV
  • Wolfsburg 1-1 Greuther Furth
  • Mainz 05 2-0 Augsburg
  • Fortuna Dusseldorf 0-0 Freiburg

Itulah Hasil Lengkap Liga Jerman Sabtu 22 September 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.

0 Response to "Hasil Lengkap Liga Jerman Sabtu 22 September 2012"

Post a Comment