Kelebihan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Kelebihan Android 4.0  Ice Cream Sandwich - Setelah beberapa waktu lalu kami buat postingan mengenai kelebihan android 2.3 Gingerbread, kini kami mencoba sedikit mengulas kelebihan yang dimiliki oleh sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich yang setingkat lebih tinggi dari OS android 2.3 Gingerbread. berikut berita selengkapnya



Kelebihan Android 4.0  Ice Cream Sandwich

Desain - Pada OS Ice Cream Sandwich mempunyai tampilan yang lebih menarik dengan fitur notifikasi yang lebih interaktif dan beragam. Interface ICS juga lebih teratur bila dibandingkan dengan versi Android sebelumnya. Ada perbaikan pada jenis font yang digunakan pada keseluruhan tampilan operasinya.
Kamera - Pada OS Ice Cream Sandwich terdapat fitur yang memudahkan dalam menggunakan kamera, yaitu adanya tombol kamera yang bisa langsung dipakai. Jadi tidak harus membuka handphone yang terkunci. Selain itu juga bisa edit foto online sebelum disimpan atau mungkin akan dishare ke akun media sosial seperti Twitter dan Facebook.
Face Unlock - Mau membuka kunci ponsel smartphone, OS Ice Cream Sandwich mempunyai fitur yang sangat menarik untuk ini. Pada smartphone yang menggunakan OS ICS ini bisa membuka kunci dengan melakukan pengenalan pada wajah pemakainya.
Video - Pada OS Android ICS ini menyematkan fitur tambahan pada videonya. Merekam video dan mengambil foto dengan Ice Cream Sandwich bisa dilakukan bersamaan. Dan tersedia pilihan fast motion dan slow motion etika memutar video.
Browser - Tampilan browser Ice Cream Sandwich mengalami perubahan yang signifikan. Dengan OS ICS ini, pemakainya bisa membuka sekaligus 16 tab dengan browsernya. Dan kalau biasanya tampilan tab browser tersusun kesamping (horisontal), pada ICS tab tersusun bertumpuk dari atas kebawah (vertikal). Tampilan sebuah web terkadang kurang bagus ketika dibuka dengan browser smartphone, dan dengan sebuah option full screen, maka browser ICS akan mengubahnya seperti tampilan web pada layar monitor PC.
Recent Apps - Bila ingin mengulang sebuah aplikasi dan lupa, maka pemakai ponsel dengan OS ICS bisa menggunakan fitur Recent Apps. Dengan fitur ini kita dengan mudah bisa mengetahui aplikasi apa saja yang pernah dipakai.
Instant Voice - Tidak mau kalah dengan SIRI dari Apple, pada Android Ice Cream Sandwich tersedia fitur instant voice yang lebih canggih. Kita bisa menggunakan tombol instant voice dan mulai berbicara, sekaligus teks akan muncul seketika bersamaan dengan perintah suara yang kita keluarkan. Sedangkan pada iOS dan versi Android sebelum ICS, perintah suara dan teks muncul tidak bersamaan.

Sumber

0 Response to "Kelebihan Android 4.0 Ice Cream Sandwich"

Post a Comment