Spesifikasi dan Harga ZTE Geek, Phablet Dual Core 5 Inci HD

Spesifikasi dan Harga ZTE Geek, Phablet Dual Core 5 Inci HD, Gadget Terbaru dari ZTE Geek Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. ZTE Geek - Setelah terdengar kabar tentang adanya smartphone terbaru dari ZTE beberapa waktu yang lalu, kini perangkat tersebut sudah secara resmi diluncurkan olehnya. Produsen asal Cina tersebut membekali nama dengan ZTE Geek yang dihadirkan dengan Prosesor Intel Atom. Penasaran spesifikasi lebihnya.

ZTE Geek dihadirkan dengan mengusung layar berdimensi 5 Inci dan menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel tentunya capacitive touchscreen. Di sektor dapur pacunya, disokong oleh prosesor Intel Atom Clover Trail+ Z2580 Dual-core yang memiliki clock speed 2GHz. Lebih lanjutnya, prosesor ini berjalan diiringi oleh keberadaan 1GB RAM untuk menunjang kinerja sistemnya agar lebih apik.

Spesifikasi dan Harga ZTE Geek, Phablet Dual Core 5 Inci HD

Lanjutnya, ZTE Geek berjalan dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean dan dengan versi 4.1. Selain itu, dibekali pula fitur kamera dengan kekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang serta 1 megapiksel pada bagian depannya. Dan phablet ini bakal berjalan dengan baterai berdaya 2.300 mAh.

Spesifikasi ZTE Geek :
Layar : 5 Inci capacitive touchscreen, HD 1280 x 720 piksel
Prosesor : Dual-core Intel Atom Clover Trail+ Z2580 2GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 8MP dan 1MP
Baterai : 2.300 mAh


Terimakasih untuk sobat androidevrom yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga ZTE Geek, Phablet Dual Core 5 Inci HD, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat androidevrom dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga ZTE Geek, Phablet Dual Core 5 Inci HD"

Post a Comment