Harga ZTE V72A Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga ZTE V72A Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, androidevrom hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga ZTE V72A Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap ZTE V72A. Gadget Terbaru dari ZTE V72A Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. ZTE V72A - Lagi-lagi perangkat terbaru akan segera muncul dan menggedor lini tablet. Dalang dibalik semua ini adalah produsen ternama, ZTE. Menurut sebuah situs di Yunani akan datang sebuah perangkat dari vendor ini yang memiliki label ZTE V72A dan sepenuhnya didukung jaringan 3G/HSPA. Penasaran dengan spesifikasinya? pantengin terus Tabloid Gadget.

Harga ZTE V72A Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi ZTE V72A tergolong kelas menengah ke bawah, walaupun begitu fitur yang mereka usung tak terlalu jelek, mala bisa dibilang cukup bagus. Pada layarnya tersemat panel berdimensi 7 Inci yang didukung resolusi 1024 x 600 piksel yang menawarkan gambar yang jernih, cerah dan berkualitas. Untuk urusan peforma, tablet ini akan disokong prosesor Dual-core dengan chipset Snapdragon S4 yang memiliki clock speed 1.2GHz.

Spesifikasi ZTE V72A :
Jaringan : 3G/HSPA
Layar : 7 Inci capacitive touchscreen, 1024 x 600 piksel
Prosesor : Dual-core Snapdragon S4 1.2GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android Jelly Bean
Kamera : Dual kamera, 2MP dan VGA
Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi, dan port HDMI
Baterai : 4.000 mAh

ZTE V72A dibekali pula dengan memori RAM berkapasitas 1GB guna menunjang prosesor yang tersemat pada tablet ini untuk memaksimalkan kinerja sistemnya. Selain itu, tablet yang berjalan dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean ini dibekali pula dengan fitur kamera berkekuatan 2 megapiksel pada bagian belakang dan VGA. Untuk tenaganya, dibekali baterai berdaya 4.000 mAh.

Walaupun belum dikethui harganya, namun setelah kita lihat spesifikasi diatas dapat kita simpulkan bahwa perangkat ini akan dibanderol harga murah. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja gan.

Terimakasih untuk sobat androidevrom yang sudah membaca artikel mengenai Harga ZTE V72A Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat androidevrom dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 Response to "Harga ZTE V72A Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment