Harga ICOO ICOU12GT april 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga ICOO ICOU12GT april 2013 dan Spesifikasi Lengkap, androidevrom hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga ICOO ICOU12GT april 2013 dan Spesifikasi Lengkap ICOO ICOU12GT. Gadget Terbaru dari ICOO ICOU12GT Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. ICOO ICOU12GT - Perangkat asal Cina memang tak diragukan lagi, semakin hari semakin bertambah seakan tak ada habisnya. Dan selalu berspesifikasikan menawan berbanderol harga murah. Yang terbaru adalah ICOO ICOU12GT sebuah tablet android yang digarap oleh perusahaan bernama ICOO beberapa waktu yang lalu.

Harga ICOO ICOU12GT april 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi ICOO ICOU12GT seperti halnya perangkat Cina lainnya, bisa kita bilang menawan. Pada layarnya meyematkan panel berdimensi 11.6 Inci serta menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan ini kita disuguhkan kualitas gambar yang menawan, jernih dan tajam.

Untuk urusan peforma, tablet ini dibekali dengan prosesor Quad-core terbaru dari Allwinner yaitu AllWinner 31. Soal tunjangan ada 2GB RAM yang siap melayani kinerja sistem anda sehingga jadi bagus.

Spesifikasi ICOO ICOU12GT :
Layar : 11.6 Inci capacitive touchscreen, Full HD 1920 x 1080 piksel
Prosesor : AlWinner 31
Memori RAM : 2GB
Memori Internal : 16GB
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Kamera : 5MP
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, port USB

ICOO ICOU12GT akan berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.2 Jelly Bean terbaru milik Google. Urusan penyimpanan, sudah tersedia memori internal berkapasitas besar yakni 16GB yang mampu memuat segala aplikasi berat atau data-data anda. Jika masih kurang, tersedia pula ekspansi melalui slot MicroSD yang ada.

Pada sektor media dokumentasi, tersedia fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel yang menampilkan kualitas foto yang apik. Urusan konektivitas, perangkat ini dibantu port USB, Wi-Fi serta Bluetooth. Sayangya, kemungkinan kecil tablet ini dijual secara global.

Terimakasih untuk sobat androidevrom yang sudah membaca artikel mengenai Harga ICOO ICOU12GT april 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat androidevrom dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 Response to "Harga ICOO ICOU12GT april 2013 dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment