Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV Book 6

Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV Book 6, Gadget Terbaru dari Samsung ATIV Book 6 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Samsung ATIV Book 6 - Setelah mengusai pasar Smartphone Android, produsen bernama Samsung juga membidik pasar Windows 8. Serasa mereka tidak puas akannya, kini perusahaan tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah notebook dengan basis Windows 8 yang ditujukan untuk kalangan pembisnis. Penasaran?

Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV Book 6
Sebut saja Samsung ATIV Book 6, yang merupakan sebuah notebook yang dibekali dengan spesifikasi layar berukuran 15.6 Inci dengan capacitive touchscreennya plus dukungan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Sesuai bidikannya, perangkat ini disokong oleh prosesor berbasis Intel Core i7 yang sepenuhnya ditunjang oleh keberadaan 8GB RAM DDR3 yang semakin memantapkan kinerja sistemnya. Sedangkan pada sisi grafis, dibekali dengan teknologi milik AMD yakni AMD Radeon HD 8870M.

Tidak hanya itu. pada sektor memori penyimpanannya tergolong besar, karena notebook ini tertanam memori sebesar 1TB sebagai memori internalnya. Selain itu, perangkat ini diklaim memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunanya.

Spesifikasi Samsung ATIV Book 6 :
Layar : 15.6 Inci capacitive touchscreen, Full HD 1920 x 1080 piksel
Prosesor : Intel Core i7
GPU : AMD Radeon HD 8870M
Memori RAM : 8GB DDR3
Memori Internal : 1TB
Sistem Operasi : Windows 8

Harga Samsung ATIV Book 6 :
Perangkat ini dibanderol dengan harga 1200 USD atau setara dengan Rp 11 Jutaan per unitnya.

Terimakasih untuk sobat androidevrom yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV Book 6, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat androidevrom dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV Book 6"

Post a Comment