Perbandingan Samsung Galaxy Ace Duos vs IMO S88 Discovery, Adu hp Dual Sim

Perbandingan Samsung Galaxy Ace Duos vs IMO S88 Discovery - Setelah vendor asing maupun lokal sukses dengan smartphone android single sim, kini banyak para vendor merilis ponsel dengan dual sim card. Anehnya jika smartphone android single sim card dijual rata - rata diatas 2 jutaan, tetapi untuk dual sim card banyak vendor menawarkan dengan harga dibawah 2 jutaan. Padahal semakin banyak fitur baru yang terdapat pada sebuah ponsel akan membuat ponsel itu lebih mahal, hal itu tidak perlu dibahas lagi karena sekarang gaptekers.Com akan membahas antara ponsel android buatan luar yaitu Samsung Galaxy Ace Duos dengan ponsel android buatan lokal IMO S88 Discovery. Kedua ponsel ini memang dikenal mendukung jaringan dual sim card, tapi manakah yang lebih baik?




Ukuran Layar
Samsung Galaxy Ace Duos sendiri memiliki ukuran layar 3.5" inci dengan resolusi 320x480 pixel sedangkan IMO S88 Discovery memiliki ukuran layar 4.3" inci dengan resolusi 480x800 pixel. Berarti dari segi layar IMO S88 Discovery lebih unggul dari Samsung Galaxy Ace Duos.

Dapur Pacu
Samsung Galaxy Ace Duos menggunakan prosesor berkecepatan 832Mhz dan sistem operasi android 2.3 Gingerbread, kalau IMO S88 Discovery menggunakan prosesor dan OS yang jauh lebih unggul dari Samsung Galaxy Ace Duos yaitu menggunakan prosesor berkecepatan 1Ghz dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich. Wah udah 2x unggul IMO S88 Discovery dari Samsung Galaxy Ace Duos, tapi tidak menutup kemungkinan Samsung Galaxy Ace Duos malah ada fitur yang mampu mengalahkan IMO S88 Discovery.

Kamera
Rupanya IMO S88 Discovery juga lebih unggul di fitur kamera, karena IMO S88 Discovery memiliki kamera utama 8MP pada bagian belakang dan kamera depan 0.3MP, sementara Samsung Galaxy Ace Duos hanya memiliki kamera 5MP pada bagian belakang dan tidak ada kamera depannya, sehingga Samsung Galaxy Ace Duos tidak bisa melakukan video calling.

Kapasitas Data
Mungkinkah pada kapasitas data IMO S88 Discovery kembali unggul dari Samsung Galaxy Ace Duos? Dan jawabannya memang imo s88 discovery unggul tipis pada kapasitas data, karena imo s88 discovery memiliki RAM 512MB, memory internal 4GB, dan dukungan microSD sampai 32Gb, sedangkan Samsung Galaxy Ace Duos kalah tipis di bagian memory internalnya, yaitu cuma memiliki memory internal 3Gb, RAM 512Mb, dan juga didukung dengan microSD sampai 32Gb juga.

Jaringan
Ternyata hanya pada jaringan saja Samsung Galaxy Ace Duos bisa menyamai IMO S88 Discovery, karena keduanya memiliki dukungan jaringan 2G dan 3G serta sama - sama mendukung dual sim card.

Kapasitas Baterai
Untuk kapasitas data Imo S88 Discovery kembali unggul, karena IMO S88 Discovery menggunakan baterai Li-Ion 180mAh dan Samsung Galaxy Ace Duos sendiri hanya memiliki baterai berkapasitas 1300mAh, tapi tidak bisa dipastikan juga kalau IMO S88 Discovery memiliki kapasitas baterai yang lebih baik, karena penggunan prosesor dual core 1Ghz dan OS android 4.0 ice cream sandwich kemungkinan juga akan banyak menghabiskan baterai.

Harga
Setelah memperbandingkan kedua smartphone android dual sim card ini, yang imo s88 discovery jauh lebih unggul apakah harganya juga jauh lebih mahal dari Samsung Galaxy Ace Duos. Jawabannya tidak, malah IMO S88 Discovery jau lebih murah dari Samsung Galaxy Ace Duos. Karena IMO S88 Discovery cuma dibandrol 1.4 jutan sedangkan Samsung Galaxy Ace Duos malah dibandrol 1.9 jutaan.

Kesimpulan
jadi jika anda ingin memiliki ponsel android dual sim murah tapi fitur bagus IMO S88 Discovery lah pilihannya, sementara jika anda ingin gaya - gayan anda bisa memilih Samsung Galaxy Ace Duos, karena samsung lebih terkenal daripada IMO. 

0 Response to "Perbandingan Samsung Galaxy Ace Duos vs IMO S88 Discovery, Adu hp Dual Sim"

Post a Comment