Perbandingan IMO S88 Discovery vs Advan Vandroid S5, Adu Hp Android 1 Jutaan

Perbandingan IMO S88 Discovery vs Advan Vandroid S5, Adu Hp Android 1 Jutaan - Produk lokal memang tengah diminati saat ini, begitu juga dengan smartphone lokal. Smartphone lokal yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat adalah IMO S88 Discovery dan Advan Vandroid S5, selain karena harganya yang tergolong murah fitur yang ditawarkan kedua smartphone ini sangat menarik, salah satunya sama - sama mengusung dual sim card. Tapi manakah yang lebih bagus dari dua ponsel lokal ini, berikut ini berita selengkapnya.




Ukuran Layar
Kalau Imo s88 discovery hadir dengan ukuran layar 4.3" inci dengan resolusi 480x800 pixel maka advan vandroid s5 hadir dengan ukuran layar yang lumayan lebih besar, yaitu memiliki ukuran layar 5.3" inci dengan resolusi 480x800 pixel.

Prosesor Dan OS
Sementara untuk dapur pacu baik imo s88 discovery dan advan vandroid s5 sama - sama memakai prosesor berkecepatan 1Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.

Kapasitas Data
Dari segi penyimpanan data kedua smartphone ini juga sama - sama memiliki RAM 512Mb, memory internal 4Gb dan dukungan microSD sampai 32Gb. Permasalahannya mampukah RAM 512Mb pada kedua ponsel ini mendukung kinerja prosesor 1Ghz dan OS android 4.0 ice cream sandwich yang sepengetahuan kami OS dan prosesor ini mampu bekerja dengan baik pada RAM 1Gb.

Kamera
Pada fitur kamera juga hampir berimbang antara IMO S88 Discovery vs Advan Vandroid S5, karena kedua ponsel ini sama - sama memiliki kamera 8MP (mega pixels) pada bagian belakangnya, cuman di bagian kamera depan saja yang sedikit berbeda. Karena jika imo s88 discovery memiliki kamera depan 0.3MP, advan vandroid s5 hanya memiliki kamera VGA saja.

Jaringan Dan Sim Card
Ponsel lokal ini rupanya memiliki fitur yang disukai masyarakat, yaitu fitur dual sim card. Dan kabar baiknya kedua ponsel ini juga mengusung jaringan 2G/GPRS dan 3G/HSDPA, artinya anda akan bisa menggunakan kamera depan pada kedua ponsel ini untuk melakukan video call.

Kapasitas Baterai
Untuk kapasitas baterainya imo s88 discovery memiliki baterai dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1800mAh, sementara advan vandroid s5 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu sebesar 2500mAh. Tapi dengan ukuran layar yang lebih besar dari imo s88 belum tentu baterai advan vandroid s5 akan lebih hemat, karena tentu saja makin besar ukuran layarnya juga akan semakin menguras baterai.

Harga
Walau kalah pada ukuran layar ternyata imo s88 discovery unggul dengan harganya, karena jika advan vandroid s5 dibandrol dengan harga 1.8 jutaan maka imo s88 hanya dibandrol dengan harga sekitar 1.4 jutaan.

Kesimpulan
Jadi kesimpulannya jika anda menginginkan smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar anda bisa memilih advan vandroid s5 dengan kosokuensinya anda harus mengeluarkan sedikit uang tambahan, tapi jika anda tidak mau mengeluarkan uang tambahan atau menginginkan ponsel yang lebih murah anda bisa memilih imo s88 discovery yang tentunya anda harus puas dengan ukuran layar 4.3" inci.

0 Response to "Perbandingan IMO S88 Discovery vs Advan Vandroid S5, Adu Hp Android 1 Jutaan"

Post a Comment