Perbandingan Advan Vandroid S5 vs Zyrex Onescribe, Adu Hp 5" inci

Perbandingan Advan Vandroid S5 vs Zyrex Onescribe, Adu Hp 5" inci - Gara - gara Samsung Galaxy Note sekarang ini banyak vendor lokal membuat smartphone yang mengusung layar 5" inci seperti Samsung Galaxy Note. Salah satu vendor lokal yang merilis smartphone 5" inci adalah Advan dengan smartphonenya yang diberi nama Advan Vandroid S5, smartphone ini memang memiliki ukuran sama dengan samsung galaxy note tapi harga advan vandroid S5 3x lipat lebih murah. Selain Advan vandroid s5 ada juga smartphone lokal yang mengusung layar 5" inci, yaitu zyrex Onescribe. Persaman ukuran tidak membuat kedua gadget ini memiliki fitur yang sama, oleh karena itu berikut ini akan coba diperbandingkan antara Advan Vandroid S5 vs Zyrex Onescribe untuk mengetahui mana yang lebih baik.





Ukuran Layar
Kalau Zyrex Onscribe memiliki ukuran layar 5" inci dengan resolusi 480x800 pixel Advan Vandroid S5 memiliki ukuran layar 5.3" inci dengan resolusi 480x800 pixel, artinya Advan Vandroid S5 memiliki ukuran layar 0.3" inci lebih besar daripada zyrex onescribe.

Prosesor Dan OS
Pada sektor dapur pacu kedua smartphone ini sama - sama menggunakan prosesor berkecepatan 1Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.

Kamera
Baik Advan Vandroid S5 maupun Zyrex Onescribe sama - sama memiki kamera 8MP (mega pixels) pada bagian belakangnya, cuman pada bagian depan Advan Vandroid S5 hanya memakai kamera VGA sedangkan Zyrex Onescribe sudah menggunakan kamera 0.3MP (mega pixel)

Kapasitas Data
Untuk kapasitas datanya kedua smartphone layar 5" inci ini memiliki RAM 512Mb, memory internal 4Gb dan dukungan microSD sampai 32Gb.

Jaringan Dan Sim Card
Rupanya kedua smartphone ini juga sama - sama mengusung dual sim card yang mampu bekerja pada jaringan 2G/GPRS dan 3G/HSDPA.

Bateray
Postingan kali ini kayaknya lebih cocok dibilang persamaan advan vandroid s5 dengan zyrex onescribe, karena tidak terlalu ada perbedan mencolok dari keduanya. Karena sampai baterainya juga kedua gadget ini memiliki baterai dengan kapasitas penampungan 2500mAh.

Harga
Mungkin hargalah yang akan menjadi perbedaan dua smartphone lokal ini, karena jika zyrex onescribe dibandrol sekitar 3 jutaan maka advan vandroid s5 hanya dibandrol sekitar 1.8 jutaan. Dengan perbedaan fitur yang tidak terlalu mencolok mungkin orang akan lebih memilih advan vandroid s5 daripada zyrex onescribe karena harganya yang jauh lebih murah.

0 Response to "Perbandingan Advan Vandroid S5 vs Zyrex Onescribe, Adu Hp 5" inci"

Post a Comment