Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) - Samsung kini mulai semakin gencar dalam melakukan inovasi pada produknya. Ini dibuktikan dengan diluncurkannya variasi terbaru dari Samsung Galaxy yaitu Samsung Galaxy Tab 2 yang mempunyai ukuran 7 inci. Dan pada Tablet Samsung Galaxy Tab 2 ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dan tentunya ini merupakan tablet pertama dari Samsung yang menggunakan sistem operasi Android 4.0.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)

Untuk Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2, dilengkapi dengan  prosesor 1 GHz dual core. Tablet ini akan tersedia dalam dua pilihan yaitu versi Wi Fi only dan 3G/Wi Fi. Dan juga Samsung Galaxy Tab 2 dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, USB 2.0 port, 802.11 b/g/n connectivity, Wi-Fi Direct, baterai Li-ion 4000mAh, 1 GB RAM, slot microSD, dan storage 8 GB/16 GB/32 GB. Kamera belakang beresolusi 3 megapixel dan ada kamera depan untuk video calling. Selain itu tablet Samsung ini juga dapat digunakan untuk menelepon.

Untuk Harga Samsung Galaxy Tab 2 sampai saat ini belum disebutkan karena Tablet Samsung ini baru akan diluncurkan dan dipasarkan pada Maret 2012.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)"

Post a Comment