Android Market Di Indonesia

Android Market Di Indonesia - Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux yang saat ini sudah banyak digunakan untuk berbagai merek ponsel, termasuk Samsung, Motorola, T-Mobile, dan lain-lain. Banyaknya ponsel berbasis Android yang beredar di pasaran, sehingga kebutuhan para pengguna Android akan berbagai aplikasi yang mendukungnya juga semakin banyak.

Android Market Di Indonesia
Android Market Di Indonesia

Salah satu situs resmi Android yang berorientasi dengan berbagai aplikasi yang tersedia adalah Android Market yang merupakan toko aplikasi online yang secara khusus dikembangkan oleh Google untuk menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat berbasis sitem operasi Android ini.

Karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna Android terbesar saat ini, maka berbagai aplikasi buatan Indonesia juga banyak beredar di Android Market. Meski secara resmi belum ada Android Market Indonesia, namun puluhan bahkan ratusan aplikasi Android yang berasal dari Indonesia sudah bisa dengan mudah ditemukan di Android Market.

Bagi teman-teman yang saat ini mungkin sedang mencari berbagai aplikasi Android buatan Indonesia di Android Market. Maka salah satu alternatif situs yang bisa teman-teman kunjungi untuk mendapatkannya adalah melalui link berikut disini.

Semoga informasi singkat tentang Android Market Di Indonesia dapat membantu teman-teman untuk menemukan berbagai aplikasi Android buatan Indonesia pada Android Market. Semoga bermanfaat ^_^

[sumber: http://karodalnet.blogspot.com/2011/10/android-market-indonesia.html]

0 Response to "Android Market Di Indonesia"

Post a Comment