Biodata XO-IX Boyband Indonesia

Biodata XO-IX Boyband Indonesia - XO-IX Boyband atau bisa di di panggil Xtra Ordinary Nine Boyband, mereka di gawangi oleh Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi. ini memberikan penampilan yang berbeda dari boyband yang pernah ada di Indonesia dan juga musisi lain yang ada di Indonesia.

Xtra Ordinary Nine Boyband - ​Sembilan cowok ini sudah dilatih selama tiga bulan dan sudah melalui penyaringan dari empat tahapan dan akhirnya merekalah yang terpilih untuk berada di XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Dance yang lugas, kompak dan menghibur dan suara yang tidak mengecewakan menjadi senjata andalan boyband terbaru yang hadir untuk anda.

Profil foto Biodata XO-IX BoyBand Indonesia - Diantara gempuran Korean Wave, XO-IX memang mengaku bahwa dari sisi fashion, kesembilan cowok ini terpengaruh oleh boyband dari Asia. Sementara untuk musik dan vokal, XO-IX mengaku lebih mengambil keunggulan dari boyband Amerika Serikat.

Biodata XO-IX Boyband Indonesia

Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing boyband/girlband indonesia yang belakangan ini marak, tentu tergantung penilaian penggemarnya sebut saja smash yang beberapa waktu lalu dihujat karena plagiat kini smash band menjadi salah satu boyband indonesia populer di indonesia

SMASH Jadi Boyband Paling Inbox setelah Mereka berhasil menyingkirkan para nominator lain, Dragon Boyz, XO-IX, Max Five dan 3 in 1. dan penghargaan yang kedua di ajang yang diselenggarakan di Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi, Minggu (25/9) malam. SMASH sebelumnya juga meraih Pendatang Baru Paling Inbox, dikutip dari kapanlagi.com.

XO-IX Boyband tentu memiliki peluang yang sama untuk merebut hati para pencinta musik indonesia terutama dari kalangan remaja, mengingat boyband yang baru lahir ini memiliki gayanya sendiri dengan single perdananya yang berjudul ‘Cukuplah Sudah‘ untuk menyapa para pencinta musik Tanah Air

Seperti diungkapkan Lee “Kita mau menjadi diri kita sendiri. Bagaimana kita menyapa para penggemar-penggemar kita yang ada di Indonesia. Kita berani membuktikan kepada masyarakat luas kalau kami memiliki kualitas yang bisa kami tunjukkan,” jelas Lee.

Sebutan untuk para penggemar XO-IX. Aksi panggung  XO-IX Boyband Indonesia juga bisa dibilang cukup maksimal, bahkan pada saat menyanyikan lagu 'Cukuplah Sudah' didepan media, XO-IX mengakhirinya dengan sebuah salto yang sebenarnya cukup riskan dilakukan mengingat kondisi panggung yang cukup sempit.

0 Response to "Biodata XO-IX Boyband Indonesia"

Post a Comment