SMS Romantis Rayuan Gombal

SMS Romantis Rayuan Gombal - Kumpulan Sms Cinta, Sms Romantis, Dan Rayuan Gombal Buat Pacar. Kata kata Kumpulan SMS Gombal.

Berikut ini Kumpulan SMS Romantis Rayuan Gombal :
    Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
    harta atw hubungan qt ?
    aku jawab ‘HARTA’
    Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

    Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..
    cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

    xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku.
    agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi.
    sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

    jka aku dapat menarik pelangi d langit
    maka akan ku bentuk namamu
    dan kan ku kembalikan lagi ke langit
    agar semua tau
    betapa beruntungnya aku memilikimu

    eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,
    banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

    Musim Terindah adalah ….
    Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
    Ketika kau payungi siang dengan sapamu
    Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
    I luv u…

    tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
    soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

    Sekarang aku gendutan gak sih?
    km tau gak kenapa?
    soalnya….
    km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

    Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

    Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
    SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
    Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
    untukmu. Selamat malam..

    Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
    jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
    Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
    Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

    Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
    akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
    Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
    Di hari aku bisa menemukannya lagi,
    itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

    Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,
    cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
    Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
    aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
    Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,

    aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
    lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

So sweettt........Mau Kata Kata SMS Romantis Rayuan Gombal Anda muncul di postingan Blog ini selanjutnya. Silahkan tambahkan Di kotak Komentar bawah ini...:)

0 Response to "SMS Romantis Rayuan Gombal"

Post a Comment