Samsung Rilis Galaxy Young Duos dengan Harga yang cukup terjangkau

Info Gadget : Samsung Galaxy Young Duos | Kali ini Harga Hp Terbaru Kita akan membahas Seputar informasi tentang Gadget, Besutan dari Brand ternama yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Samsung, Baru-baru ini Merilis meluncurkan Galaxy Fame di Jerman, Dan baru saja Samsung memperkenalkan Gadget terbarunya secara resmi smartphone Android low end terbaru lainnya yang bernama Galaxy Young Duos (yang diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy Fame).
Baca Juga Artikel Tentang LG Optimus F Series.

Samsung Galaxy Young Duos
Samsung Galaxy Young Duos


Desas desus yang terdengar, Amazon Jerman sudah mulai menjual Galaxy Young Duos dengan harga 155 Euro atau sekitar Rp1,9 jutaan.

Sesuai dengan namanya Galaxy Young Duos GT-S6312 hadir dengan dukungan dual SIM GSM + GSM. Samsung Galaxy Young Duos memiliki fitur-fitur seperti:
- Layar 3.27 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel
- OS Android 4.1 Jelly Bean
- Prosessor single core 1GHz
- RAM 768MB
- Memori internal 4GB, slot microSD up to 64GB
- HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, A-GPS
- Kamera 3.2 megapiksel
- Baterai 1.300mAh.

Dan Samsung sepertinya juga akan mulai meluncurkan Galaxy Young Duos di Negara lainnya. Belum ada informasi apakah Samsung akan merilis smartphone Android low end ini di Indonesia, namun mengingat seringnya Samsung merilis ponsel seri duos di Indonesia sepertinya Galaxy Young Duos ini juga akan tersedia di Indonesia.
Selain Galaxy Young Duos, Samsung juga akan merilis versi single SIM dari smartphone ini yakni Galaxy Young GT-S6310.

Sekian tentang info Gadget dari kami tentang Samsung Galaxy Young Duos, Semoga informasi dari kami dapat membantu anda dalam memilih Gadget yg anda inginkan.

0 Response to "Samsung Rilis Galaxy Young Duos dengan Harga yang cukup terjangkau"

Post a Comment