Bocor - Spesifikasi ZTE Grand X Quad

ZTE Grand X Quad
Bocor - Spesifikasi ZTE Grand X Quad, ZTE Grand X Quad - Baru-baru ini ada kabar tentang kemunculan sebuah smartphone terbaru dengan lini phablet yang dirancang oleh produsen bernama ZTE. Kabarnya perangkat baru ini bakal mengusung nama ZTE Grand X Quad yang digadang-gadang ditujukan untuk kalangan menegah.

Hal tersebut terlihat dengan bocoran spesifikasi yang mencuat yang dilansir di akun twitter @evleaks. Mau tahu spesifiaksinya?

ZTE Grand X Quad bakal mengusung layar bertenologi TFT yang memiliki diagonal 5 Inci capacitive touchscreen dimana terdukung oleh resolusi HD 720p, sehingga bakal menampilkan gambar yang apik nan jernih. Sesuai bocoran gambar yang beredar, phablet ini menampilkan model layar besar yang terlihat elegan dengan bezel yang minim.

Di sisi dapur pacu, akan tersemat prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz yang akan disandingkan dengan 1GB RAM. Walaupun abar mengenai berapa kapasitas memori internalnya, tetapi yang pasti perangkat ini menambah tambahan slot microSD.

Spesifikasi ZTE Grand X Quad :

Dimensi : 141 x 70 x 8.9mm
Berat : 163 gram
Layar : TFT capacitive touchscreen 5 Inci, HD 720p
Prosesor : Quad-core 1.2GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : ?
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 8MP LED Flash, video FH 1080p
Baterai : 2.500 mAh

Kabarnya ZTE Grand X Quad yang memiliki dimensi 141 x 70 x 8.9mm ini akan dibekali dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel yang tersemat teknologi LED Flash sehingga bisa memotret secara baik walaupun dalam keadaan kurang cahaya. Dan perangkat ini bakal berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly bean dan baterai dengan daya 2.500 mAh.

0 Response to "Bocor - Spesifikasi ZTE Grand X Quad"

Post a Comment