Hasil dan Cuplikan Video Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-1


Manchester City 2-1 Tottenham Hotspur

Hasil dan Cuplikan Video Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-1, 11 November 2012Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-1Video Highlights Man. City 2-1 Tottenham. Video Youtube Manc. City vs Tottenham. Skor Akhir Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur2-1. Manchester City berhasil memenangi duel sengit melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sempat tertinggal lebih dulu, The Citizens akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.
City tampil sangat dominan pada laga di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2012) malam WIB. Statistik Soccernet mencatat mereka unggul penguasaan bola hingga 62 persen. Mereka juga menciptakan 14 percobaan mencetak gol dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Spurs membalas dengan tujuh tembakan dan cuma dua yang tepat sasaran.
City lebih dulu tertinggal di babak pertama. Lagi-lagi, mereka kebobolan lewat bola mati. Kali ini, gawang Joe Hart dijebol oleh Steven Caulker.
Memasuki babak kedua, City yang butuh gol tampil sangat ofensif. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil setelah laga berlangsung sekitar satu jam lewat Sergio Aguero.
Tak puas dengan hasil seri, City terus menggempur pertahanan Spurs. Mereka akhirnya berbalik unggul 2-1 setelah Edin Dzeko mencetak gol di menit-menit akhir.
Dengan hasil ini, City naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 25 poin dari 11 pertandingan, terpaut dari dua poin dari Manchester United yang ada di puncak. Spurs di urutan keenam dengan 17 poin.

Video Highlights Manchester City 2-1 Tottenham Hotspur



Itulah info mengenai Hasil dan Cuplikan Video Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-1, 11 November 2012 yang dapat kami bagikan.
sumber:bolajoss.com

1 Response to "Hasil dan Cuplikan Video Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-1"