Hasil dan Cuplikan Video Gol Mallorca vs Barcelona 2-4


Mallorca 2-4 Barcelona

Hasil dan Cuplikan Video Gol Mallorca vs Barcelona 2-4, 11 November 2012Hasil Pertandingan Mallorca vs Barcelona 2-4Video Highlights Mallorca 2-4 Barcelona. Video Youtube Mallorca vs Barcelona 2-4. Skor Akhir Pertandingan Mallorca vs Barcelona 2-4 Liga Spanyol 11 November 2012. Barcelona meneruskan laju bagusnya di La Liga. Di pekan ke-11, El Barca meraup tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah, Mallorca dengan skor akhir 4-2. Lionel Messi menyumbang dua gol di laga ini.
Hasil ini semakin memantapkan posisi tim besutan Tito Vilanova di puncak klasemen dengan perolehan 31 poin, unggul 11 poin dari seteru abadinya Real Madrid, yang baru akan bermain beberapa jam lagi.
Sementara bagi Mallorca, kekalahan ini membuat posisi mereka turun ke peringkat 15 denga koleksi 11 poin.
Bertanding di San Moix, Senin (12/11/2012) dinihari WIB, Barca langsung unggul jauh lewat gol-gol dari Xavi, Messi dan Cristian Tello yang menutup babak I.
Pasca restart, Mallorca menghidupkan asa dengan mencetak dua gol melalui Michael Perreira dan penalti Victor. Namun, setelahnya Messi kembali membuat gol sekaligus memastikan kemenangan Barca.

Video Highlights Mallorca 2-4 Barcelona



Itulah info mengenai Hasil dan Cuplikan Video Gol Mallorca vs Barcelona 2-4, 11 November 2012 yang dapat kami bagikan.

sumber:bolajoss.com

0 Response to "Hasil dan Cuplikan Video Gol Mallorca vs Barcelona 2-4"

Post a Comment