Hasil dan Cuplikan Video Gol Atalanta vs Inter Milan 3-2


Atalanta vs Inter Milan 3-2

Hasil dan Cuplikan Video Gol Atalanta vs Inter Milan 3-2, 12 November 2012Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan 3-2Video Highlights Atalanta 3-2 Inter Milan. Video Youtube Atalanta vs Inter Milan 3-2. Skor Akhir Pertandingan Atalanta vs Inter Milan 3-2. Inter Milan takluk saat melawat ke kandang Atalanta dalam lanjuta Liga Italia. Tim besutan Andrea Stramaccioni itu menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3.
Berlaga di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Senin (12/11/2012) dinihari WIB, Nerazzurri tertinggal 1-0 saat babak pertama berakhir. Gol tuan rumah diciptakan oleh Giacomo Bonaventura.
Inter sempat menyamakan kedudukan lewat sepakan bebas Fredy Guarin di menit 56. Hanya bertahan empat menit, Atalanta kembali unggul setelah German Denis membool Samir Handanovic.
Atalanta menjauh setelah Denis mencetak gol kedua lewat titik putih di menit 67. Palacio berhasil memperkecil ketertinggalan dengan gol yang ia bukukan tujuh menit kemudian.
Kendati Atalanta harus bermain dengan 10 pemain di penghujung laga karena Facundo Parra diganjar kartu merah, kedudukan 3-2 untuk keunggulan tuan rrumah tetap tak berubah.
Dengan kekalahan ini, Inter gagal memangkas selisih poin dari Juventus. Mereka yang mengumpulkan 27 poin tertinggal empat poin dari Bianconeri di posisi capolista.
Sementara bagi Atalanta, kemanagan ini mengantarkan mereka menembus posisi enam besar denan raihan 18 angka dari 12 kali main.

Video Highlights Atalanta 3-2 Inter Milan



Itulah info mengenai Hasil dan Cuplikan Video Gol Atalanta vs Inter Milan 3-2, 12 November 2012 yang dapat kami bagikan.

sumber:bolajoss.com

0 Response to "Hasil dan Cuplikan Video Gol Atalanta vs Inter Milan 3-2"

Post a Comment