Cara Login Di Twitter Untuk Pemula

Cara Login Di Twitter Untuk Pemula - Tutorial ini di khususkan buat sobat yang belum tau cara login di twitter. kali ini blog saya akan kasih tips untuk pemula gimana cara login di twitter ?

Cara Login Di Twitter Untuk pemula

Twitter – Untuk login di twitter adalah anda masuk ke situs twitter di https://twitter.com/.langkahnya pun cukup mudah. tinggal mengisi username dan password. untuk bisa menggunakan akun twitter yang anda miliki saat ini, sebab login twitter atau masuk twitter tidak jauh berbeda dengan masuk facebook yang sering orang-orang lakukan. Untuk itu maka perhatikan langkah-langkah sebelum anda melakukan login twitter dikomputer anda.

Tips Login di Twitter untuk pemula
Untuk login twitter sendiri ada jangan sampai lupa akun anda yang sudah anda miliki dengan cara daftar twitter di internet anda, baru anda bisa menggunakan twitter anda dengan teman-teman online anda. Disana anda anda bisa menuliskan status anda atau hanya sekedar mengirimkan info anda kepada teman anda.

Tapi disini saya hanya menyarankan kepada anda untuk menjaga akun twitter anda jangan sampai jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu ketika anda login twitter jangan sekali-kali anda remember terkecuali itu komputer pribadi anda.

Sekian dulu dari saya tentang penjelasan singkat Cara Login di Twitter untuk Pemula. semoga bisa bermanfaat..!!!

0 Response to "Cara Login Di Twitter Untuk Pemula"

Post a Comment