mana yang lebih bagus Samsung Galaxy Note 10.1 vs iPad 3 ?

Samsung Galaxy Note 10.1 vs iPad 3, mana yang lebih bagus? - Persiteru samsung dengan apple tidak hanya berjalan dipengadilan, tetapi pada urusan gadget mereka juga tidak ada yang mau kalah.
Maklum saja kedua vendor gadget diatas sama - sama memiliki nama baik dan produk andalan masing, misalkan dalam bidang smartphone samsung memiliki ponsel andalan samsung galaxy s3 apple juga punya iPhone 4s untuk menyaingi ponsel samsung tersebut.



Kali ini androidevsrom.blogspot.com akan mebahas tablet terbaru dari kedua vendor yang tengah bersiteru ini. Jika samsung baru saja meluncurkan samsung galaxy note 10.1, apple juga telah meluncurkan iPad 3. Terus manakah dari kedua tablet yang dikenal harganya cukup mahal ini yang paling baik kualitasnya? Jawabannya tidak ada, karena baik samsung galaxy note 10.1 ataupun ipad 3 sama - sama memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing.
Tetapi menurut berita yang dikutip dari sigaptek.com mengatakan hal utama yang menjadi pembanding kedua tablet high-end ini adalah desainnya, mengingat fitur yang ditawarkan kedua tablet ini hampir berimbang.
Pada desain inilah samsung galaxy note 10.1 harus mengakui keunggulan iPad 3, karena iPad 3 sudah menggunakan lapisan aluminium yang tentunya kekuatan dari body iPad 3 lebih baik dari samsung galaxy note 10.1. Selain itu retina display layar iPad 3 juga lebih luas dari galaxy note 10.1 yaitu 2048 x 1536 pixel, sementara untuk galaxy note 10.1 hanya mendukung 1280x800 pixel.
Untuk harga kedua tablet ini juga cukup bersaing karena iPad 3 sendiri dijual dengan lebih dari 1 versi, untuk daftar harga iPad 3 di indonesia bisa baca disini. Sementara untuk samsung galaxy note 10.1 harga paling murahnya di indonesia di jual dengan kisaran 7 jutaan, info selengkapnya bisa baca disini.

Via | sigaptek.com

0 Response to "mana yang lebih bagus Samsung Galaxy Note 10.1 vs iPad 3 ?"

Post a Comment