Download Macam Macam Opera Mini Handler ( java )

Download Macam Macam Opera Mini Handler ( java ) - kali ini operamini handler yang saya share. udah pada tau kan ? dan yang pasti sebagian dari teman-teman mungkin udah pada tau juga ya trik-trik nya ..

saya pribadi sih gak tau banyak hal kalo soal setting operamini handler ini biar berjalan free. tapi sedikit yang saya tau dan saya rasakan. settingan operamini handler yg saya pakai berhasil dan hasil nya 100% free dengan pulsa Rp.0 ..

oh iya. saya pake SC three ya .. mungkin settingan nya bisa kalian coba di SC three kalian .
  • server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80/
  • socket : socket://0.facebook.com.server4.operamini.com:1080/
  • port : centang
  • isi host : 0.facebook.com

pulsa awal minimal 1000 dulu dech cz buat instalasi awal dan biar lancar saja instal nya . selanjut nya internetan dh sepuas nya ^_^ . perlu d ingat juga motto nya para gretongers . "beda tempat beda rasa"
hehehe...

yang belum punya operamini handler nya .. yuk donwload. Berikut kumpulan Macam Macam Opera Mini Handler ( java ) :

Sisa Nya nyusul ya mengenai aplikasi Opera Mini Handler ( java ).

0 Response to "Download Macam Macam Opera Mini Handler ( java )"

Post a Comment