Album Baru Rossa Tembus Satu Juta Kopi

Album Baru Rossa Tembus Satu Juta Kopi – Belum setahun, album baru Rossa bertajuk The Best of The Best telah mencapai satu juta kopi. Dia pun terus sibuk mempromosikan albumnya itu agar lebih laris lagi.
“Kemarin launching-nya bulan Desember dan Januari. Terus sekarang baru enam bulan ada di single ketiga. Dan penjualannya alhamdulillah bagus banget sudah satu juta copy. Produser aku jadi mereka minta tetap mempromosikan dulu untuk album ini,” kata Rossa saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2012).
Sebab itulah, Rossa memilih tidak mengeluarkan single religi pada bulan Ramadan tahun ini. Tapi, sekali pun tak mengeluarkan single religi, dia merasa tidak jauh berbeda setiap tampil di panggung. Pasalnya, dia masih memiliki sejumlah lagu bernuansa religi.
“Sebetulnya enggak ada jauh beda banget ya. Mungkin sekarang banyak acara-acara religi. Tapi tetap saja kalau misalnya lagu-lagu karena aku lagi mempromosikan lagu. Jadi aku nyanyiin lagu aku yang bukan religi. Jadi enggak terlalu jauh bedalah,” katanya.
Walau sibuk menyanyi, Rossa mengaku hal tersebut tidak mengganggu aktivitasnya berpuasa. “Alhamdulillah, aku kan nyanyinya malam-malam. Kecuali yang acara-acara promo untuk lagu kebetulan single ketiga aku lagi banyak di-request di radio. Jadi aku perlu ngobrol memastikan lagu itu di tv. Jadi balik lagi deh. Cuman Alhamdulillah sih, enggak ganggu puasa,” katanya.
Sumber

0 Response to "Album Baru Rossa Tembus Satu Juta Kopi"

Post a Comment